Tips Jual Logam Mulia Antam Di Jogja

Tempat Jual Emas Tanpa Surat Di Jogja - Punya logam mulia antam dan ingin menjualnya? Baru pertama kali ingin jual emas antam dan tidak tahu caranya?. Tenang kali ini admin akan membagikan tutorial dan tips jual emas antam di jogja. 

Emas antam sejak dulu memang sudah menjadi investasi favorit para pembisnis maupun masyarat umum, karena dengan membeli emas terutama emas batangan maka sama saja kita menyimpan kekayaan kita kedalam emas batangan tersebut. Tempat Jual Emas Tanpa Surat Di Jogja Salah satu emas batangan yang paling populer di indonesia adalah emas batangan antam, yap emas yang memiliki bentuk ukiran batik dll ini memang memiliki peminat yang sangat banyak di indonesia.

Logam Mulia Antam




Menurut investor atau pembisnis emas adalah "Safe Haven", karena emas adalah aset yang tidak mempunyai keterkaitan bila ada aset yang negatif dengan portofolio dan Tempat Jual Emas Tanpa Surat Di Jogja investasi lainnya atau situasi pasar sedang kacau maka harga emas tidak terlalu terpengaruh. Tempat Jual Emas Tanpa Surat Di Jogja Sebagai contohnya sekarang sedang terjadi sebuah pandemi yang menimpa puluhan negara di dunia, hampir semua aset investasi mengalami penurunan dan membuat ekonomi diberbagai negara juga ikut turun.

Akan tetapi nilai emas atau logam mulia antam tidak mengalami penurunan, malahan emas sendiri harga pergramnya terus mengalami kenaikan yang sangat signifikat. Pada bulan februari 2020 harga emas pergram masih di kisaran Rp 800.000, dan sekarang bulan september 2020 harga emas tembus 1.000.000.

Dengan melihat grafik kenaikan harga emas di massa pandemi ini tentu membuat para investor dan pembisnis memborong emas demi mengamankan aset kekayaan mereka. Nah itu juga bisa kamu lakukan sekarang, karena menurut perkiaraan harga emas akan terus mengalami kenaikan selama massa pandemi ini.

Untuk bisa menjual logam mulia antam kita juga harus mengetahui beberapa informasi penting. Nah informasi tersebut bisa kamu gunakan saat atau sebelum kamu pergi menjual antam :

Tips Dan Cara Jual Emas Antam



1. Persiapkan nota dan sertifikat emas batangan antam anda. Sertifikat dan nota pembelian antam adalah hal yang sangat penting, karena nota dan sertifikat adalah bukti bahwa emas yang anda jual asli. Jika kamu kehilangan nota dan sertifikat dapat di pastikan harga antam yang kamu jual pasti mengalami penurunan harga.

2. Jangan cari toko yang mengetes keaslian emas dengan cara digossok karena dapat menyebabkan bentuk emas menjadi rusak. Pilih toko yang mengecek keaslian emas dengan menggunakan alat X-Ray Fluorescence atau Avometer karena tidak membuat bentuk emas rusak.

3. Pantau Harga Emas Terbaru. Sebelum Menjual emas batangan yang anda miliki, anda harus melihat grafik harga emas pada hari ini (hari saat anda menjual emas tersebut) karena jika anda menjual antam saat harga emas turun maka anda bisa rugi. Selain itu tidak semua toko emas mau membeli emas dengan harga emas hari ini, maka dari itu anda juga harus membandingkan harga jual emas di toko lain sebelum menjualnya.

4. Jual emas antam di tempat anda membelinya. Nah untuk anda yang memiliki nota dan sertifikat lengkap anda bisa menjual emas antam tersebut di toko emas jogja tempat anda membeli dengan harga emas hari terbaru. Namun jika nota dan sertifikat anda hilang maka anda harus mencari toko emas yang berani menerima emas batangan tanpa surat. Salah satu toko emas yang mau menerima jual beli emas tanpa surat, nota dan sertifikat adalah toko emas Hakabe Gold Jewelry yang berada di yogyakarta. Toko tersebut berani membeli emas tanpa surat anda dengan harga tinggi

Jika anda sudah memahami tips sebelum menjual emas diatas, maka selanjutnya admin akan membagikan info tempat yang tepat menjual logam mulia antam anda.

Tempat Jual Logam Mulia Antam



1. Pegadaian

Di Pegadaian anda bisa menjual emas antam yang anda miliki dengan harga tinggi, selain itu anda juga bisa mengambil kembali emas tersebut jika anda sudah mempunyai uang. Tergantung kesepakatan yang anda buat.

2. Kantor Pusat Antam

Untuk anda yang berada di jakarta atau sekitarnya, maka anda bisa menjual emas batangan antam ke pusatnya yang berada di Jl. Simatupang, Jakarta. Keunggulan kita menjual kembali antam di kantor pusatnya karena harga jual antam lebih tinggi sedikit dibanding di cabanganya/butiknya.

3. Butik Emas Antam

Untuk anda yang jauh dari jakarta, maka anda bisa mencari butik antam yang sudah tersebar di berbagai wilayah indonesia. Di butik antam anda bisa memilih pelayanan buyback emas batangan antam yang nanti uangnya akan masuk ke rekening anda dalam waktu sekitar 2 x 24jam.

4. Bank Syariah

Beberapa bank syariah menerima juga emas batangan antam, selain itu bank syariah juga menerima gadai emas batangan dan perhiasan emas.

5. Toko Emas

Toko emas biasanya menjadi pilihan terkahir ketika ingin menjual emas batangan, karena memang hanya beberapa toko emas yang berani membeli emas antam. Terlebih jika emas antam yang anda miliki tidak mempunyai surat dan nota, maka akan sangat sulit untuk menjualnya.

Nah itulah cara menjual logam mulia antam yang bisa anda coba, jika anda mempunyai pertanyaan terkait cara menjual emas antam silahkan tuliskan dikolom komentar

Oiya dibawah ini adalah peta lokasi toko emas Hakabe Gold Jewelry yang menerima emas antam tanpa surat dan berani membeli dengan harga yang tinggi. Jika anda berminat langsung saja mengunjungi lokasinya atau mengubungin karyawannya melalui kontak yang tersedia

Google Map Jual Antam Hakabe Gold Jewelry

Belum ada Komentar untuk "Tips Jual Logam Mulia Antam Di Jogja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel