Cara Menjual Emas Batangan

Jual Emas Batangan - Menjual emas batangan Anda dan mendapatkan harga penawaran yang bagus sama rumitnya dengan membeli emas batangan Anda dengan cerdas. Perhatian penuh terhadap detail diperlukan agar berhasil menjual emas batangan Anda dengan harga terbaik.

Menjual Emas Batangan


Jika Anda ingin mengubah butik antam jogja Anda menjadi mata uang fiat, ada ratusan opsi online dan mungkin juga lokal, terutama jika Anda tinggal di kota besar. Saya sarankan saat menjual Anda hanya berurusan dengan dealer yang terbukti dengan rekam jejak yang panjang. Akal sehat menyarankan Anda untuk tidak pernah bertemu dengan orang asing di depan umum untuk menjual simpanan Anda kecuali Anda ingin dirampok dengan todongan senjata di sana atau nanti dalam perjalanan pulang.

Menjual ke Dealer Online

Salah satu metode teraman untuk mendapatkan harga yang bagus adalah dengan menjual bullion Anda secara online ke salah satu dealer bullion online besar yang telah membuktikan rekam jejak dan sistem bisnisnya. Ketika Anda menjual secara online ke dealer, Anda biasanya dapat berkomitmen dengan penguncian kuantitas dan harga baik melalui telepon atau bahkan online tanpa panggilan telepon. Saat menjual secara online, dealer kemungkinan besar akan mengambil deposit kartu kredit / debit dari Anda untuk berjaga-jaga jika Anda menolak pengiriman akhir kesepakatan Anda (kemungkinan besar mereka akan membebankan biaya administrasi dan penalti pembatalan).

Saat menjual ke dealer online, mereka harus memberi Anda semacam nomor pesanan untuk mengidentifikasi transaksi tertentu, slip pengepakan untuk dicetak dan dimasukkan ke dalam parsel, dan alamat tujuan pengiriman barang yang dikontrak. Kemudian dalam satu hari kerja Anda akan mengirimkan logam dengan aman ke dealer dan memberi mereka informasi pelacakan sehingga mereka dapat memantau barang yang masuk. Setelah item bullion telah dikirim dengan aman ke alamat yang diamanatkan dealer, dealer kemudian akan memeriksa dan memverifikasi logam dan akhirnya mengeluarkan pembayaran setelah kebijakan pembayaran mereka dan preferensi pembayaran Anda (dealer online yang paling umum untuk metode pembayaran pelanggan adalah # 1 cek melalui surat atau transfer bank nomor 2, yang akan mengharuskan Anda memberikan sedikit informasi bank Anda kepada dealer di beberapa titik).

Jika Anda menginginkan uang tunai dengan cepat dan bersedia mengambil harga penawaran yang lebih rendah secara umum, maka toko koin lokal mungkin merupakan pilihan yang lebih baik untuk Anda. Selama kita tidak berada dalam fase ketiga mania, Anda tidak perlu mengantre lama. Sebelum Anda pergi ke toko koin, ketahui rata-rata tawaran online untuk produk yang Anda jual. Ketahui juga berapa jumlah terendah yang bersedia Anda terima untuk barang-barang Anda sebelum dealer koin menurunkan Anda dari emas batangan Anda dengan harga yang buruk.

Ini mungkin mengharuskan Anda untuk mendapatkan beberapa tawaran, jadi bersiaplah untuk berkeliling kota. Jika Anda tinggal di kota dengan hanya satu dealer koin, dealer koin itu memiliki pengaruh terhadap penawaran rendah dan orang-orang yang terikat, kemungkinan besar mereka akan menjual dengan harga lebih rendah dari yang seharusnya.

Jika waktu bukanlah intinya dan Anda cukup paham Internet, Anda mungkin berpikir untuk mencoba menghasilkan lebih banyak fiat untuk emas batangan Anda dengan menjual di eBay. Berhati-hatilah jika Anda mengambil jalan ini karena menjual emas batangan di eBay bisa penuh dengan risiko.

Banyak penipu di eBay mencari koin naif dan penjual emas batangan untuk dimanfaatkan. Misalnya penjahat akan berkomitmen untuk membeli emas batangan Anda dan kemudian misalnya, mereka dapat mencoba dan mengubah metode pembayaran untuk memeriksa menit terakhir. Setelah Anda mendapatkan cek dari pelanggan, Anda tentu saja mencairkannya dan mengirimkan barangnya ... kemudian katakanlah 15 hingga 20 hari kemudian Anda pergi ke rekening bank Anda dan Anda memiliki dana negatif karena penjahat yang Anda jual dan kirim emas batangan telah membatalkan atau menulis cek palsu. Ini hanyalah salah satu contoh penipuan yang dapat dimainkan di penjual eBay yang naif. Saya hanya memperingatkan Anda untuk melangkah dengan ringan dan mempelajari apa yang Anda lakukan jika Anda mulai menjual logam mulia antam Anda di eBay.

Satu poin tambahan tentang penyimpanan emas batangan di fasilitas penyimpanan kubah utama di AS. Seringkali, perusahaan vault ini melayani beberapa dealer di vault yang sama sehingga mendapatkan banyak referensi tentang dealer yang beroperasi dalam vault pilihan Anda dapat membantu Anda dengan cepat melikuidasi dan mendapatkan bayaran tanpa harus mengirimkan apa pun ke mana pun. Manajer lemari besi hanya akan mentransfer judul logam yang dikontrak dan menggeser logam yang dijual ke bagian dealer dari fasilitas penyimpanan lemari besi.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menjual Emas Batangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel