5 Cara Jual Emas Yang Benar

Cara Jual Emas Logam Mulia - Anda memiliki Emas untuk dijual - dan pertanyaan tentang cara terbaik untuk memulai. Bagaimana Anda mendapatkan harga terbaik? Apa saja bahaya yang harus dihindari dan bagaimana Anda bisa membuatnya menjadi proses yang tidak merepotkan? APMEX menyediakan sumber daya untuk membuat proses ini sedikit lebih mudah.

Cara Jual Emas Yang Benar

Kami dapat membantu Anda mengidentifikasi beberapa poin penting tentang bagaimana dan kapan harus menjual Emas Anda, serta apa yang harus dicari pada pembeli tepercaya. Anda juga akan mempelajari tentang beberapa produk Emas logam mulia antam yang paling umum dan cara menghitung harga yang wajar untuk Anda dapatkan.

1. MEMUTUSKAN WAKTU YANG TEPAT UNTUK MENJUAL

Memutuskan waktu yang tepat untuk menjual Emas Anda bisa menjadi keputusan pribadi sekaligus keputusan finansial.

Jika Anda berinvestasi di Logam Mulia dan mencari waktu yang tepat untuk menjual guna mendapatkan pengembalian investasi terbaik, tandai halaman harga spot kami untuk mengikuti perkembangan harian. Jika Anda telah mewarisi atau menemukan Emas Anda dengan cara lain, tanyakan pada diri Anda apakah Anda siap untuk berpisah dengan Logam Mulia Anda dan apakah ini saat yang tepat untuk melepaskan sesuatu yang dapat bersifat sentimental di masa depan.

Bagaimanapun, alasan nomor satu orang menjual toko antam jogja mereka adalah karena mereka perlu melikuidasi investasi mereka. Bisa jadi menutup rumah, membayar biaya kuliah anak Anda, atau Anda mungkin hanya ingin berbelanja secara royal untuk diri sendiri atau keluarga Anda.

Apapun alasan Anda, waktu yang tepat adalah kapan pun Anda mengatakannya.

Alasan paling umum orang menjual Emas:

Mendistribusikan kembali investasi

Uang sekolah

Pembelian besar, seperti mobil atau rumah

Butuh uang tunai untuk kebutuhan mendesak, seperti tagihan

Tukarkan dengan logam lain, apakah itu emas batangan atau numismatik / semi-numismatik

2. TAHU EMAS ANDA

Penting untuk memastikan pembelian yang Anda pilih adalah dealer terkemuka di industri Logam Mulia. Ada kemungkinan untuk menemukan karakter yang kurang enak - dan mereka terkenal agresif dan menipu saat bernegosiasi, terlebih lagi ketika mereka merasa bahwa penjual memiliki pengetahuan yang terbatas tentang industri.

Berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk memastikan Anda mendapatkan harga yang adil:

BULLION VS. KOLEKSI

Hal pertama yang harus diketahui adalah apakah Anda memegang bullion atau produk tertagih.

SOVEREIGN VS. MINT PRIBADI

Hal kedua yang harus Anda cari adalah apakah Anda memiliki mata uang yang didukung pemerintah (Sovereign) atau emas batangan swasta. Nilai dan harga pembelian kembali bisa berbeda bergantung pada apa yang Anda pegang.

Pencetakan uang negara terkadang disebut sebagai pencetak pemerintah atau pencetak nasional. Produk yang diproduksi oleh sovereign mints dibuat untuk alat pembayaran yang sah di negara itu. Seringkali, ada nilai nominal yang terkait dengan produk dan status legal tender resmi.

Permen swasta adalah milik pribadi dan tidak menghasilkan emas batangan untuk alat pembayaran yang sah. Dengan permen pribadi, mereka membuat produk dengan merek atau desain, kemurnian, dan kandungan logam mereka sendiri.

BARS VS. KOIN

Karakteristik ketiga yang harus diidentifikasi adalah apakah Anda memiliki batangan atau koin. Biasanya titik harga pembelian eceran untuk koin dan ronde lebih tinggi dari batangan.

Karena nilai Emas diukur dengan berat (troy ounce di AS), harga per ounce mungkin lebih tinggi untuk koin Emas, tetapi nilai total yang dipegang di sebuah batang mungkin jauh lebih tinggi karena batangan cenderung dibeli dalam bobot yang lebih besar. .

HARGA BID VS. TANYA HARGA

Harga Penawaran: Harga di mana dealer bersedia membeli produk Anda.

Ask Price: Harga yang ditawarkan dealer untuk menjual produk yang sama.

3. PELAJARI TENTANG JENIS EMAS YANG PALING POPULER UNTUK DIJUAL

Ada banyak produk emas batangan yang bisa dijual secara tunai. Namun jika Anda adalah penjual pemula atau perantara, kami telah menyusun daftar di sini yang menjelaskan dan mendemonstrasikan beberapa item bullion paling populer yang dijual kembali ke dealer:

Emas Batangan Populer untuk Dijual

Gold American Eagles

Koin American Eagle tersedia dalam berbagai denominasi, desain, dan logam. Koin American Eagles diproduksi oleh U.S. Mint. Dua ikon Amerika, elang, representasi tak tergoyahkan dari Amerika Serikat, dan Lady Liberty, telah muncul di American Eagles sejak pencetakan pertama mereka pada tahun 1986. The Gold Eagle mengambil desain dari 1907 Saint-Gaudens Gold Double Eagle.

Koin Gold Buffalo

Koin Gold Buffalo didasarkan pada Buffalo Nickel tahun 1913 yang dirancang oleh pematung terkenal James Earle Fraser. Desain klasik ini merayakan suku asli Amerika dan kerbau yang agung. Koin Kerbau Emas adalah koin Emas 1 oz US Mint pertama yang mengandung emas murni 0,9999 dan telah populer sejak diperkenalkan pada tahun 2006. Desain Fraser juga digunakan untuk Kerbau Perak, yang dirilis pada tahun 2001, memberikan kesempatan kepada investor untuk menambah nilai untuk portofolio mereka sekaligus memiliki sebagian kecil sejarah Amerika.

Emas batangan

Batangan emas umumnya cocok dengan koin negara dalam konten dan kemurniannya tetapi lebih murah daripada harga spot Emas daripada koin Emas karena biasanya dicetak secara pribadi. Setiap batang Emas dicap dengan berat Emas yang tepat, kehalusan dan nomor seri untuk keamanan tambahan.

Potongan Gram Emas

Potongan Gram Gold, baik bulat, batangan atau koin, lebih mudah untuk diperdagangkan dan ditukar dengan ukuran troy ounce. Mereka juga lebih mudah didapat dan tentunya lebih terjangkau, yang menjadi kenyataan saat ini. Banyak penyuling membuat keping Emas gram sebagai cara mudah bagi investor untuk memulai atau menambah koleksi Emas.

Koin Emas Eropa

Koin Emas Eropa dapat dibeli di Amerika Serikat tetapi kolektor mungkin telah mendapatkannya saat berada di luar negeri. Ini biasa terjadi pada tentara atau kontraktor yang ditempatkan di luar negeri dan dibeli atau diperoleh sebagai kenang-kenangan. Mereka digunakan sebagai mata uang dari tahun 1800-an hingga 1930-an, begitu banyak jenis Emas Eropa telah berhasil menjadi sejarah keluarga, diturunkan dari generasi ke generasi.

4. TEMUKAN PEMBELI TERPERCAYA

Setelah Anda mengetahui Emas Anda, Anda harus memutuskan di mana akan menjualnya. Anda pasti ingin mencari dealer online tepercaya dan tepercaya, seperti APMEX.

Anda mungkin bertanya-tanya apakah tempat yang paling nyaman untuk dikunjungi adalah toko gadai atau toko koin lokal. Tentu, itu membawa manfaat untuk bisa berbicara dengan seseorang secara langsung dan keluar dengan cek hari itu. Kemungkinannya adalah, mereka mungkin mencoba merendahkan atau mengintimidasi Anda agar menerima harga yang lebih rendah daripada harga Logam Mulia Anda.

5. PERTIMBANGKAN MENJUAL EMAS ANDA KE APMEX

Dealer Logam Mulia Online, seperti APMEX, dapat menawarkan harga yang lebih baik daripada pegadaian atau toko koin. Selama 20 tahun terakhir, kami telah membeli lebih dari $ 1 miliar Logam Mulia dari orang-orang seperti Anda.

Dengan menjual kepada kami, Anda juga dapat menghindari taktik tekanan tinggi dan karyawan agresif yang umum terjadi pada dealer pinggir jalan.

Menjual Emas Anda ke APMEX mudah dan cepat. Kami telah sepenuhnya menemukan kembali dan memodernisasi proses dengan mempertimbangkan ANDA. Begini cara kerjanya:

Buat akun online gratis atau hubungi kami

Tim APMEX kami yang ramah dan tanpa tekanan akan membantu Anda mengidentifikasi produk jika Anda tidak tahu apa yang Anda pegang.

Kunci harga Anda

Setelah APMEX menentukan produk yang ingin Anda jual, Anda akan diberi harga yang dapat Anda kunci dengan segera.

Kirimkan produk Anda

Kami akan mengirimkan semua petunjuk pengepakan dan label pengiriman untuk diunduh dan dicetak. Kemasi produk Gold Anda dan serahkan ke UPS.

Dapatkan verifikasi

APMEX akan mengautentikasi setiap item, diverifikasi oleh anggota tim numismatik (pakar koin).

Dapatkan uangmu

Garansi 1 Hari kami berarti Anda akan dibayar dalam 1 hari kerja sejak kami memvalidasi produk Anda (beberapa batasan berlaku).

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Jual Emas Yang Benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel